Resep Ayam Bakar Madu - HerLindaSagitaRizal

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Bakar Madu - HerLindaSagitaRizal
  • Resep Ayam Bakar Madu oleh HerLindaSagitaRizal

    Berikut ini adalah cara memasak Ayam Bakar Madu. Resep Ayam Bakar Madu yang dibuat oleh HerLindaSagitaRizal bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Ayam Bakar Madu


    Resep Ayam Bakar Madu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 potong paha ayam
    2. bumbu :
    3. 3 siung bawang putih
    4. 4 siung bawang merah
    5. 1 sdt merica bubuk
    6. 1 ruas jahe
    7. 1 sdt garam
    8. 1/2 sdt mecin
    9. 2 sdt gula
    10. 1 sdt saus tomat
    11. bumbu oles :
    12. 1 sdt kecap manis
    13. 1 bks madu (madurasa)

    Langkah

    1. Kukus ayam terlebih dahulu hingga setengah matang.

    2. Ulek bumbu (bawang merah,putih,jahe,gula,garam,mecin,merica bubuk) hingga halus. Tambahkan saus tomat, aduk sebentar menggunakan sendok. Bisa ditambahkan cabai bagi yang suka pedas.

    3. Angkat ayam yang sudah dikukus sebentar tadi, dinginkan, kemudian olesi ayam dengan bumbu yang sudah halus, diamkan sekitar 5-10 menit.

    4. Siapkan bara api. Panggang ayam, olesi dengan saus (kecap manis+madu), sambil dibolak balik, jangan terlalu gosong. Angkat dan sajikan didalam piring.




    Itulah Resep Ayam Bakar Madu, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Bakar Madu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Bakar Madu - HerLindaSagitaRizal diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Bakar Madu - HerLindaSagitaRizal dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/01/resep-ayam-bakar-madu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.