Resep Ayam Kukus Magicom ala Anak Kos! Karya agnes daniella

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Kukus Magicom ala Anak Kos! Karya agnes daniella
  • Resep Ayam Kukus Magicom ala Anak Kos! oleh agnes daniella

    Berikut ini adalah cara memasak Ayam Kukus Magicom ala Anak Kos!. Resep Ayam Kukus Magicom ala Anak Kos! yang dishare oleh agnes daniella dapat disajikan 1-2 porsi.



    resep masakan Ayam Kukus Magicom ala Anak Kos!


    Resep Ayam Kukus Magicom ala Anak Kos!


    Porsi: 1-2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg dada ayam atau setengah dada ayam utuh. Bisa dipotong 2 kalau mau jadi 2 porsi
    2. 1 sdt garam
    3. secukupnya lada hitam
    4. secukupnya basil kering (opsional, tapi membuat cita rasa ayam jadi khas dan lebih nikmaatt)

    Langkah

    1. Cuci ayam di air mengalir, sedapat mungkin hilangkan lemak-lemak yang menempel di kulitnya

    2. Lumuri ayam dengan garam, lada, dan basil sampai rata sambil sedikit dipijat-pijat. Diamkan selama sekitar 15 menit sampai meresap sambil menunggu kukusan siap

    3. Isi wadah magicom dengan air, hingga sekitar 1/3 bagian. Tempatkan wadah kukusan, tutup magicom dan panaskan hingga mendidih (sekitar 15-20 menit)

    4. Tempatkan ayam pada wadah kukusan, dan kukus selama 15 menit. Voila, ayam kukus enak, sehat, mudah, dan murah siap dinikmati! Bisa dimakan pakai sup atau tumis sayuran lain, silakan cek resep lainnya dariku ;)




    Itulah tadi Resep Ayam Kukus Magicom ala Anak Kos!, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Kukus Magicom ala Anak Kos! diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Kukus Magicom ala Anak Kos! Karya agnes daniella diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Kukus Magicom ala Anak Kos! Karya agnes daniella dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/01/resep-ayam-kukus-magicom-ala-anak-kos.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.