Resep Ayam Sawi Berkuah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Sawi Berkuah
  • Resep Ayam Sawi Berkuah oleh vanessa shanaz

    Berikut ini adalah resep masakan Ayam Sawi Berkuah. Resep Ayam Sawi Berkuah yang dibuat oleh vanessa shanaz cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Ayam Sawi Berkuah


    Resep Ayam Sawi Berkuah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Sawi putih
    2. Dada ayam tanpa kulit
    3. Cabe rawit
    4. Bawang putih
    5. Bawang pre/ daun bawang
    6. Tahu putih
    7. Bubuk lada
    8. Garam dikit aja
    9. Minyak jagung/ minyak wijen/ minyak kelapa ak pake minyak wijen
    10. Kaldu ayam
    11. Jeruk nipis

    Cara Membuat

    1. Ayam dada tanpa kulit udah direbus ya. Dan aku pas rebus di airnya tuh kasih perasan jeruk nipis. Trs kaldunya jangan dibuang loh ya
    2. Abis di rebus tuh ayam, mari potong2 ayamnya ato di suwir- suwir yah. Abis gt potong tahu kotak kotak sesuai kemauan deh. Trs potong2 sawi putihnya juga. Daun bawang jg dj potong2 kecil2
    3. Tumis di api sedang aja bawang putih, merah, cabe rawit, daun bawang yang sdh di racang ato sdh di potong2 kasar ya. Ini takarannya aku pake bawang putih dan merah 4 biji cabe rawit 6 biji, daun bawang 3.
    4. Masukan ayam dan tahu di tumisan tadi dan tumis bersama sama. Tunggu harum
    5. Masukan sawi putih dan kaldu ayam. Ini aku masukin kaldu ayamnya sedikit banyak ya soalnya pen berkuah- kuah gt. Aduk rata semuanya
    6. Terakhir tambah lada dan dikit bngt garem dan perasan jeruk nipis. Klo kalian pengen lebih sedap lagi bisa tambahin penyedap rasa masako rasa ayam. Tp aku disini gak pake karna lagi diet??



    Itulah tadi Resep Ayam Sawi Berkuah, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Sawi Berkuah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Sawi Berkuah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Sawi Berkuah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/01/resep-ayam-sawi-berkuah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.