Resep Bolu Nutrijell Kelapa??Muda Dari DEVY??^uMMi_faKhri^®??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Nutrijell Kelapa??Muda Dari DEVY??^uMMi_faKhri^®??
  • Resep Bolu Nutrijell Kelapa??Muda oleh DEVY??^uMMi_faKhri^®??

    Inilah cara memasak Bolu Nutrijell Kelapa??Muda. Resep Bolu Nutrijell Kelapa??Muda yang dishare oleh DEVY??^uMMi_faKhri^®?? bisa jadi .



    gambar untuk resep Bolu Nutrijell Kelapa??Muda


    Resep Bolu Nutrijell Kelapa??Muda


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur
    2. 80 gr gula pasir
    3. 1 sdt emulsifier (me : ovalet)
    4. 80 gr terigu serbaguna
    5. 1 sdm maezena
    6. 2 sdm susu bubuk
    7. 1/2 sdt bp
    8. 1 sdt garam
    9. 1 sachet bubuk jelly nutrijell kelapa??muda
    10. 50 gr margarine+ 20 gr butter(keduanya dilelehkan)

    Langkah

    1. Panaskan oven,,saya pake otang dgn nyala api sedang..siapkan jg loyang dioles margarine+tepung tipis"..sisihkan

    2. Lelehkan margarine+ butter ya moms..trs sisihkan dulu biar dingin..??

    3. Mikser telur+gula pasir+ovalet sampe jadi adonan lembut mengentall..seperti penampakan dibawah??,,utk waktu nge-mikserr tergantung si Mikser ya moms..tp umumnya 15 menitan??

    4. Sambil di ayak,masukkan campuran terigu+maezena+susu bubuk+bp+garam+bubuk nutrijell ke adonan tadi..aduk perlahan sampe tepung tercampur rata..(klo saya pake spatula aja moms..)

    5. Berikutnya masukkan margarin+butter leleh perlahan2 sambil di aduk balik dan tercampur merata..lalu masukkan ke loyang yg sebelumnya dioles margarine+tepung tipis"..

    6. Selanjutnya oven si adonan selama kurleb 35-45 menit,,saya 45 menit sampe pinggiran kuenya terlepas dr loyang..(maaf lupa motonya..??)

    7. Ini dia moms..bolu Nutrijell nyaa..hasilnya mnrt saya..bolunya lembut,,kenyall,,..secara ada butternya??..tapii..ada tapinya nih moms??..mgkn krn aroma butternya itu kuat alhasil utk aroma kelapa mudanya gk gt nendangs moms kalah sama aroma si butter..hiks?? pdhl waktu nyampurin adonannya td wangiii bgt aroma kelapanya..lahh kok pas di oven malah gk ke ciri bolu kelapanya..huhuhuuu????..y udah lahh mo gmn lg udah kadung #terlanjurpakebutter..??




    Demikianlah Resep Bolu Nutrijell Kelapa??Muda, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Nutrijell Kelapa??Muda diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Nutrijell Kelapa??Muda Dari DEVY??^uMMi_faKhri^®?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Nutrijell Kelapa??Muda Dari DEVY??^uMMi_faKhri^®?? dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/01/resep-bolu-nutrijell-kelapamuda-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.