Resep Bolu Zebra Pandan By Maharani Dita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Zebra Pandan By Maharani Dita
  • Resep Bolu Zebra Pandan oleh Maharani Dita

    Berikut ini adalah resep memasak Bolu Zebra Pandan. Resep Bolu Zebra Pandan yang ditulis Maharani Dita dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Bolu Zebra Pandan


    Resep Bolu Zebra Pandan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 350 ml putih telur
    2. 250 gr gula halus
    3. 200 gr mentega, lelehkan
    4. 175 gr tepung terigu
    5. 10 gr coklat bubuk
    6. 1 sdt pasta pandan

    Langkah

    1. Siapkan loyang d.20 cm, olesi margarin dan alasi kertas roti kemudian olesi kembali margarib

    2. Mixer putih telur hingga berbusa, masukkan gula halus secara bertahap, mixer dgn kecepatan paling tinggi sampai kaku (dibalik tdk tumpah)

    3. Campur tepung terigu secara bertahap, mixer dgn kecepatan paling rendah sampai rata

    4. Bagi menjadi 2 adonan. Adonan pertama tambahkan 1 sdt pasta pandan dan adonan kedua tambahkan coklat bubuk yg sdh diayak, lalu aduk rata

    5. Gunakan sendok sayur, tuang adonan hijau bergantian dgn adonan coklat mulai dari tengah loyang lakukan sampai adonan habis

    6. Oven selama 30 menit/ sampai matang, bisa juga dikukus kurleb 20 menit (pada saat dikukus, kukusan harus sdh bnr2 panas, dan tutup kukusan dilapisi dgn kain bersih supaya uap air tdk menetes ke adonan)




    Itulah tadi Resep Bolu Zebra Pandan, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Zebra Pandan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Zebra Pandan By Maharani Dita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Zebra Pandan By Maharani Dita dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/01/resep-bolu-zebra-pandan-by-maharani-dita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.