Resep Brownies pangang telur putih Dari Supardi Sutar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies pangang telur putih Dari Supardi Sutar
  • Resep Brownies pangang telur putih oleh Supardi Sutar

    Berikut ini resep cara membuat Brownies pangang telur putih. Resep Brownies pangang telur putih yang ditulis Supardi Sutar cukup untuk 1 loyang.



    resep lengkap untuk Brownies pangang telur putih


    Resep Brownies pangang telur putih


    Porsi: 1 loyang

    Bahan-bahan

    1. 100 gram tepung terigu
    2. 100 gram butter / margarin
    3. 140 gram gula pasir
    4. 220 gram dark coklat
    5. 140 gram putih telur (putih telur dri 5 butir telur)
    6. 100 gram kacang mete sangrai lalu blender halus
    7. 1 sdt SP

    Langkah

    1. Siapkan loyang ukuran 30 x 10 x 4 cm alasi dngan kertas roti dan poles dengan margarin.

    2. Panaskan di wajan butter / margarin setelah meleleh masukan dark coklat yg di potong dadu dan aduk rata dengan api kecil saja.

    3. Ayak terigu lalu masukan ke adonan butter dan coklat campur rata lalu sisihkan.

    4. Kocok telur dan gula pasir hingga mengembang. Lalu ambil sedikit - sedikit aduk kan ke adonan terigu. Ulangi sampai semua bahan tercampur rata jangan lupa juga masukan mete bubuk aduk hingga rata juga ke adonan. Untuk lebih terasa coklatnya masukan potongan dadu coklat ke loyang adonan juga.

    5. Setelah semua adonan masuk keloyang segera masukan ke oven yg sdah di panaskan sebelumnya selama 25 menit dngan suhu kurang lebih 170 derajat.

    6. Setelah matang angkat dan keluarkan.......emmm mak yusss akhirnya sisa putih telur abis bikin kue lebaran terpakai juga.




    Demikianlah Resep Brownies pangang telur putih, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Brownies pangang telur putih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies pangang telur putih Dari Supardi Sutar diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Brownies pangang telur putih Dari Supardi Sutar dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/01/resep-brownies-pangang-telur-putih-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.