Resep Chocolate Ice Cream By fraudedeckova

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chocolate Ice Cream By fraudedeckova
  • Resep Chocolate Ice Cream oleh fraudedeckova

    Berikut ini adalah cara membuat Chocolate Ice Cream. Resep Chocolate Ice Cream yang ditulis fraudedeckova cukup untuk .



    resep masakan Chocolate Ice Cream


    Resep Chocolate Ice Cream


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gram 70% DCC (potong kecil2)
    2. 300 ml Susu full cream
    3. 85 gram Gula pasir
    4. 3 butir kuning Telur
    5. 300 ml Whipping Cream

    Cara Membuat

    1. Panaskan susu dan DCC dengan api kecil. Aduk perlahan hingga tercampur rata. Sisihkan.

    2. Kocok gula dan kuning telur hingga kaku dan berwarna putih. Masukkan ke dalam campuran susu dan coklat yang sudah dingin. Masak di atas api kecil dan terus diaduk sampai mengental dan lengket ke sendok kayu. Jangan biarkan adonan mendidih atau menggumpal. Tuangkan ke dalam mangkuk dan biarkan dingin, aduk sesekali.

    3. Kocok whipped cream hingga soft peaks, lalu campurkan dengan adonan sebelumnya dengan tehnik aduk balik. Masukkan ke dalam cetakan dan dinginkan di freezer. Setelah beku, keluarkan dan masukkan ke dalam blender, blender hingga halus. Masukkan lagi ke dalam freezer. Dapat diulang lagi hingga 2 atau 3 kali proses agar mendapatkan hasil lebih lembut.




    Demikianlah Resep Chocolate Ice Cream, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chocolate Ice Cream diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chocolate Ice Cream By fraudedeckova diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chocolate Ice Cream By fraudedeckova dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/01/resep-chocolate-ice-cream-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.