Resep Peanut Butter Brownies By Mycookroom

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Peanut Butter Brownies By Mycookroom
  • Resep Peanut Butter Brownies oleh Mycookroom

    Berikut ini resep cara membuat Peanut Butter Brownies. Resep Peanut Butter Brownies yang dishare oleh Mycookroom bisa disajikan 6 porsi.



    resep lengkap untuk Peanut Butter Brownies


    Resep Peanut Butter Brownies


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 gr Gula putih
    2. 210 gr Tepung terigu serba guna
    3. 5 butir Telur
    4. 1 sdt Garam
    5. 240 ml Vegetable Oil
    6. 1 sdt Vanila essence
    7. 60 gr Coklat bubuk
    8. 175 gr Choco Chips (more is better) - optional
    9. 100 gr selai kacang, panaskan hingga cair di microwave

    Langkah

    1. Panaskan oven sampai suhu 175c.

    2. Masukan semua bahan ke mangkuk besar, kali ini masukan semua choco chips (optional, saya tdk menggunakannya kali ini karena kehabisan)

    3. Aduk rata menggunakan whisk, atau spatula, atau sendok, atau garpu sampai rata. DO NOT OVERMIX, hanya sampai teraduk rata.

    4. Alasi loyang dengan kertas roti, tuangkan ke loyang 20x20 atau loyang yg ada dirumah, tinggi adonan yg paling baik max 2 cm dari dasar loyang, sisakan minimal 1 cm diatas adonan untuk adonan mengembang.

    5. Tuangkan selai kacang yang telah dilelehkan menjadi 3 bagian, lalu tarik berlawanan arah adonannya seperti dibawah ini.

    6. Panggang selama 25 menit. Sambil lakukan tes tusuk gigi. Angkat sesuai tingkat kematangan yg diinginkan.

    7. Panggang brownies hingga tusuk gigi ditusukan ke adonan keluar dengan masih menempelkan sedikit adonan di tusuk gigi, akan menghasilkan brownies yg fudgy dan chewy. Apabila anda suka yang lembut seperti cake, panggang hingga ketika memasukan tusuk gigi hasilnya bersih.




    Demikianlah Resep Peanut Butter Brownies, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Peanut Butter Brownies diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Peanut Butter Brownies By Mycookroom diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Peanut Butter Brownies By Mycookroom dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/01/resep-peanut-butter-brownies-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.