Resep Puding mangga (crackers) Dari Winda Serlia Candrawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding mangga (crackers) Dari Winda Serlia Candrawati
  • Resep Puding mangga (crackers) oleh Winda Serlia Candrawati

    Inilah cara memasak Puding mangga (crackers). Resep Puding mangga (crackers) yang ditulis Winda Serlia Candrawati cukup untuk .



    gambar untuk resep Puding mangga (crackers)


    Resep Puding mangga (crackers)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks agar plain
    2. 1 bks pop ice mangga
    3. secukupnya Gula
    4. 3 sdt susu (sisaan jg)
    5. 3 gelas air
    6. 5 keping crackers (hancurkan)

    Langkah

    1. Langkah 1: masak setengah bungkus agar plain dg air 1,5gelas tambahkan gula dan popice mangga, aduk2 sampai air mendidih tuang ke cetakan (me: rendam cetakan ke air agar cepat dingin)

    2. Langkah 2: masak sisa agar dg air 1,5gelas tambahkan gula aduk sampai mendidih, angkat lalu tuang ke adonan pertama beri crackers aduk² lalu dinginkan




    Itulah Resep Puding mangga (crackers), Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding mangga (crackers) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding mangga (crackers) Dari Winda Serlia Candrawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding mangga (crackers) Dari Winda Serlia Candrawati dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/01/resep-puding-mangga-crackers-dari-winda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.