Resep Sambal telur puyuh&sosis Karya riana rahmawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal telur puyuh&sosis Karya riana rahmawati
  • Resep Sambal telur puyuh&sosis oleh riana rahmawati

    Berikut ini adalah resep cara membuat Sambal telur puyuh&sosis. Resep Sambal telur puyuh&sosis yang dishare oleh riana rahmawati dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Sambal telur puyuh&sosis


    Resep Sambal telur puyuh&sosis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 15 butir telur puyuh
    2. 4 buah sosis sapi
    3. 2 buah bawang bombay
    4. 4 buah tomat
    5. 20 buah cabe rawit
    6. 5 buah cabe kriting
    7. 3 siung bawang putih
    8. 5 buah bawang merah
    9. secukupnya garam, gula pasir, masako

    Langkah

    1. Rebus telur, kupas, goreng sebentar. potong sosis sesuai selera, goreng sebentar. iris bawang bombay,goreng sebentar sampai layu, angkat. sisihkan ke tiga bahan.

    2. Goreng cabe, bawang merah, bawang putih, tomat, potong2 agar lebih cepat masak & lebih mudah menghaluskannya. setelah itu angkat lalu haluskan, bisa pake blender biar lebih halus (berhubung g punya blender jd ya saya uleg aja hehehe)

    3. Setelah halus, panaskan minyak tumis bumbu halus td, bs di tambahkan air sedikit, kemudian beri garam, gula, masako sesuai selera, tes rasa

    4. Setelah panas, masukkan telur, sosis, bawang bombay yg sudah di goreng td, aduk rata, biarkan sebentar biar tanak, kemudian angkat, siap untuk di santap bersama nasi putih anget di tambah lalapan lebih nikmat lg.




    Demikianlah tadi Resep Sambal telur puyuh&sosis, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sambal telur puyuh&sosis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal telur puyuh&sosis Karya riana rahmawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal telur puyuh&sosis Karya riana rahmawati dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/01/resep-sambal-telur-puyuh-karya-riana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.