Resep Sambel goreng ati+putel sisa bikin kuker - Tria Ariyanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambel goreng ati+putel sisa bikin kuker - Tria Ariyanti
  • Resep Sambel goreng ati+putel sisa bikin kuker oleh Tria Ariyanti

    Berikut ini adalah cara memasak Sambel goreng ati+putel sisa bikin kuker. Resep Sambel goreng ati+putel sisa bikin kuker yang dishare oleh Tria Ariyanti cukup untuk .



    resep Sambel goreng ati+putel sisa bikin kuker


    Resep Sambel goreng ati+putel sisa bikin kuker


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 buah hati ayam
    2. Putih telur rebus
    3. 10 buah cabe merah
    4. 5 siung bawang merah
    5. 2 siung bawang putih
    6. 3 lembar daun jeruk
    7. secukupnya gula garam

    Langkah

    1. Cuci bersih hati ayam, rebus untuk menghilangkan kotoran dan darah setelah itu goreng?? haluskan cabe bawang merah dan bawang putih ?? tumis sampe harum bumbu halus dan daun jeruk ?? masukan telur dan hati ayam ?? tambahkan sedikit air dan beri gula garam?? masak sampe airnya menyusut dan sajikan ??




    Demikianlah tadi Resep Sambel goreng ati+putel sisa bikin kuker, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sambel goreng ati+putel sisa bikin kuker diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambel goreng ati+putel sisa bikin kuker - Tria Ariyanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambel goreng ati+putel sisa bikin kuker - Tria Ariyanti dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/01/resep-sambel-goreng-atiputel-sisa-bikin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.