Resep Agar2 caracter #nutrijell By Siska Ikha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar2 caracter #nutrijell By Siska Ikha
  • Resep Agar2 caracter #nutrijell oleh Siska Ikha

    Inilah cara memasak Agar2 caracter #nutrijell. Resep Agar2 caracter #nutrijell yang dishare oleh Siska Ikha cukup untuk .



    resep makanan Agar2 caracter #nutrijell


    Resep Agar2 caracter #nutrijell


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sachet butrijell rasa melon
    2. 200 gr gula pasir
    3. 400 ml air putih
    4. secukupnya Susu kental manis

    Langkah

    1. Campur semua bahan jd satu sambil dipanaskan di api kecil sampai mendidih sambil di aduk2

    2. Sudah mendidih lalu angkat dan diambakan sekitar 3 menit lalu tambah perasa buah aduk kembali lalu cetak di dalam cetakan sesuai selera

    3. Setelah dingin bisa dimasukan ke kulkas terlebih dlu atau bisa langsung dimakan,, ga lupa tambah susu kental manis laluh sajikan,,, (c anak kegirangan dehh sampe ga mau dimakan krena bentuknya yg lucu ????)




    Demikianlah tadi Resep Agar2 caracter #nutrijell, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Agar2 caracter #nutrijell diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar2 caracter #nutrijell By Siska Ikha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar2 caracter #nutrijell By Siska Ikha dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/02/resep-agar2-caracter-nutrijell-by-siska.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.