Resep Baby bokcoy/ pokcoy siram saus tiram - Hanny Salim

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Baby bokcoy/ pokcoy siram saus tiram - Hanny Salim
  • Resep Baby bokcoy/ pokcoy siram saus tiram oleh Hanny Salim

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Baby bokcoy/ pokcoy siram saus tiram. Resep Baby bokcoy/ pokcoy siram saus tiram yang dishare oleh Hanny Salim bisa menjadi 5 orang.



    bahan dan cara membuat Baby bokcoy/ pokcoy siram saus tiram


    Resep Baby bokcoy/ pokcoy siram saus tiram


    Porsi: 5 orang

    Bahan-bahan

    1. 1 pack baby pokcoy (5-6 bonggol)
    2. 3 sdm bawang putih cincang
    3. 1 genggam ayam fillet
    4. 1 batanh wortel iris
    5. 7 buah tahu putih iris
    6. 4 sdm saus tiram
    7. 2 sdm kecap manis
    8. 1 sdt merica
    9. 1/2 sdm minyak wijen
    10. 1 1/2 sdm arak masak xao sing (bs skip)
    11. Secukupnya gula
    12. 2 sdm larutan maizena

    Langkah

    1. Rebus pokcoy dlm air yg telah mendidih selama 4 menit(tergantung dr besar pokcoy) kl kuntum kecil ya 2 menit aj cukup) tiriskan..goreng tahu sampai berkulit.tiriskan

    2. Tumis bawang putih sampai harum,masukkan daging ayam,lalu wortel,oseng2,masukkan saus tiram,merica,kecap manis,wijen,arak masak,aduk merata,tambahkan air secukupnya..masukkan tahu goreng..tes rasa..masukkan larutan maizena/ kanji..aduk rata..tuang saus diatas pokcoy yg sudah ditata dipiring..sajikan..




    Itulah Resep Baby bokcoy/ pokcoy siram saus tiram, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Baby bokcoy/ pokcoy siram saus tiram diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Baby bokcoy/ pokcoy siram saus tiram - Hanny Salim diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Baby bokcoy/ pokcoy siram saus tiram - Hanny Salim dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/02/resep-baby-bokcoy-pokcoy-siram-saus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.