Resep Bolu pelangi pemula (seperti aku ??) By Intan Dyah Ayu S.

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pelangi pemula (seperti aku ??) By Intan Dyah Ayu S.
  • Resep Bolu pelangi pemula (seperti aku ??) oleh Intan Dyah Ayu S.

    Inilah cara membuat Bolu pelangi pemula (seperti aku ??). Resep Bolu pelangi pemula (seperti aku ??) yang ditulis Intan Dyah Ayu S. bisa menjadi loyang 18 cm.



    resep lengkap untuk Bolu pelangi pemula (seperti aku ??)


    Resep Bolu pelangi pemula (seperti aku ??)


    Porsi: loyang 18 cm

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 8 sdm gula
    3. 8 sdm tepung terigu
    4. Vanilli (boleh skip)
    5. 1/4 sdt baking powder
    6. 1/4 sdt baking soda
    7. 6 sdm SKM/KKM + 6 sdm air
    8. 1/2 gelas minyak sayur
    9. Keju (topping)
    10. 3 pasta (me merah kuning hijau)

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan

    2. Kocok telur + gula sampai mengembang warna putih kental

    3. Tambahkan tepung + bp + bs + vanili + minyak sayur + SKM

    4. Bagi 3 adonan beri pasta

    5. Kukus per layer 7 menit yg terakhir 30 menit.. tes kematangan.. (me layer terkhir dikasih topping keju)

    6. Siap disajikan




    Demikianlah Resep Bolu pelangi pemula (seperti aku ??), Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu pelangi pemula (seperti aku ??) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pelangi pemula (seperti aku ??) By Intan Dyah Ayu S. diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu pelangi pemula (seperti aku ??) By Intan Dyah Ayu S. dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/02/resep-bolu-pelangi-pemula-seperti-aku.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.