Resep ??Jus mangga kekinian: _King Mango kw_?? - Dapoer Kyara

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ??Jus mangga kekinian: _King Mango kw_?? - Dapoer Kyara
  • Resep ??Jus mangga kekinian: _King Mango kw_?? oleh Dapoer Kyara

    Berikut ini adalah resep ??Jus mangga kekinian: _King Mango kw_??. Resep ??Jus mangga kekinian: _King Mango kw_?? yang dibuat oleh Dapoer Kyara dapat disajikan .



    resep ??Jus mangga kekinian: _King Mango kw_??


    Resep ??Jus mangga kekinian: _King Mango kw_??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah mangga gedong gincu
    2. 2 buah mangga harum manis
    3. Kurleb 400 ml air
    4. secukupnya Gula pasir
    5. Simple Syrup (campuran 400 ml air dan gula) rebus smpi mendidih
    6. secukupnya Es batu
    7. 3 batang es krim rasa vanila
    8. Toping:
    9. 1 buah mangga Indramayu, potong dadu

    Langkah

    1. Pertama buat sorbe-nya dahulu ya Bun yaitu sejenis frozen Mango/mangga yg dibekukan utk toping/isiannya, Yg sy pkai utk frozen mangonya adalah 2 mangga harum manis, dikupas dan diblender bersama simple Syrup secukupnya kurleb 200 ml, kekentalan sedang ya Bun.. frozen mangonya tdk encer dan tdk terlalu padat. Setelah itu taruh di cetakan/wadah diamkan difreezer tunggu sampai membeku.

    2. Untuk jus, sy gunakan mangga gedong gincu, krn warna yg bagus, kupas, dan blender bersama simple Syrup secukupnya, dan es batu secukupnya, utk jus sdkt kental.

    3. Siapkan gelas saji, susun jus, sdkt es krim, frozen Mango dan potongan buah mangga diatasnya. Siap deh dinikmati.??

    4. Utk simple Syrup, bunda bs buat sendiri, dgn takaran rasa manis sesuai selera bunda masing2. Atau beli jadi dgn varian rasa yg disesuaikan.




    Demikianlah Resep ??Jus mangga kekinian: _King Mango kw_??, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep ??Jus mangga kekinian: _King Mango kw_?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ??Jus mangga kekinian: _King Mango kw_?? - Dapoer Kyara diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ??Jus mangga kekinian: _King Mango kw_?? - Dapoer Kyara dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/02/resep-jus-mangga-kekinian-king-mango-kw.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.