Resep Keladi sayur asam pedas - Immawati Lily

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keladi sayur asam pedas - Immawati Lily
  • Resep Keladi sayur asam pedas oleh Immawati Lily

    Inilah cara membuat Keladi sayur asam pedas. Resep Keladi sayur asam pedas yang dibuat oleh Immawati Lily bisa jadi 2 orang.



    gambar untuk resep Keladi sayur asam pedas


    Resep Keladi sayur asam pedas


    Porsi: 2 orang

    Bahan-bahan

    1. keladi sayur (lompong)
    2. 5 buah bawang putih
    3. 3 buah bwg merah
    4. 5 buah rica kecil
    5. asam jawa, lebih enak pakai daun kedondong
    6. 4 buah kencur
    7. garam / penyedap rasa

    Langkah

    1. Bersihkan keladi terlebih dahulu, hilangkan kulit luarnya dan iris sesuai selera *siapkan bumbu dengan menghaluskan semua bumbu kecuali asam jawa *rebus keladi dengan ditutup selama 5 menit (sampai empuk) Masukkan bumbu yang telah dihaluskan bersama asam jawa *tambahkan penyedap rasa *siap dihidangkan Banyaknya bumbu tergantung banyaknya sayur yaaa (dikira-kira) saja




    Itulah Resep Keladi sayur asam pedas, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Keladi sayur asam pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keladi sayur asam pedas - Immawati Lily diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Keladi sayur asam pedas - Immawati Lily dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/02/resep-keladi-sayur-asam-pedas-immawati.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.