Resep Kolak Pisang Kepok Pumpkin Purple Japanese beraroma cengkeh ?? Dari Septi Asri Finanda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kolak Pisang Kepok Pumpkin Purple Japanese beraroma cengkeh ?? Dari Septi Asri Finanda
  • Resep Kolak Pisang Kepok Pumpkin Purple Japanese beraroma cengkeh ?? oleh Septi Asri Finanda

    Dibawah ini adalah resep Kolak Pisang Kepok Pumpkin Purple Japanese beraroma cengkeh ??. Resep Kolak Pisang Kepok Pumpkin Purple Japanese beraroma cengkeh ?? yang ditulis Septi Asri Finanda bisa disajikan 5 - 7 porsi.



    resep Kolak Pisang Kepok Pumpkin Purple Japanese beraroma cengkeh ??


    Resep Kolak Pisang Kepok Pumpkin Purple Japanese beraroma cengkeh ??


    Porsi: 5 - 7 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/4 Sisir Pisang Kepok Kuning
    2. 0.368 kg Pumpkin Butternut
    3. 1/4 kg Purple Japanese Sweet Potato
    4. 130 ml Santan Kelapa (siap pakai - Rose Brand)
    5. Gula Jawa (sesuai selera)
    6. 2.5 g Gula Jagung
    7. sesuai selera Cengkeh
    8. Air (1/2 panci)

    Langkah

    1. Kupas kulit pisang kepok kuning, pumpkin butternut (buang bijinya) dan purple japanese sweet potato. (cuci bersih pumpkin dan purple japanese sweet potato yang sudah dikupas kulitnya) lalu potong sesuai selera.

    2. Panaskan air, masukkan santan kelapa siap pakai, gula jawa dan gula jagung, aduk rata.

    3. Masukkan pisang kepok kuning, pumpkin butternut dan purple japanese sweet potato yang sudah dipotong. Rebus hingga air mendidih dan masukkan cengkeh.

    4. Kolak Pisang Kepok Kuning Pumpkin Purple Japanese beraroma cengkeh siap disantap selagi hangat di saat cuaca tengah diguyur hujan.

    5. Selamat mencoba ??




    Itulah Resep Kolak Pisang Kepok Pumpkin Purple Japanese beraroma cengkeh ??, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kolak Pisang Kepok Pumpkin Purple Japanese beraroma cengkeh ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kolak Pisang Kepok Pumpkin Purple Japanese beraroma cengkeh ?? Dari Septi Asri Finanda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kolak Pisang Kepok Pumpkin Purple Japanese beraroma cengkeh ?? Dari Septi Asri Finanda dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/02/resep-kolak-pisang-kepok-pumpkin-purple.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.