Resep Kue Pancong tanpa cetakan Kiriman dari Aisya Ayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Pancong tanpa cetakan Kiriman dari Aisya Ayu
  • Resep Kue Pancong tanpa cetakan oleh Aisya Ayu

    Dibawah ini adalah resep memasak Kue Pancong tanpa cetakan. Resep Kue Pancong tanpa cetakan yang ditulis Aisya Ayu cukup untuk 10 potong.



    resep masakan Kue Pancong tanpa cetakan


    Resep Kue Pancong tanpa cetakan


    Porsi: 10 potong

    Bahan-bahan

    1. 100 gr tepung beras
    2. 2 sdm tepung ketan
    3. 2 sdm gula pasir
    4. 1/2 sdm garam
    5. 200 ml santan kekentalan sedang
    6. 100 gr kelapa parut (setengah tua)

    Langkah

    1. Campurkan tepung beras, tepung ketan, gula pasir dan garam. Masukkan santan perlahan-lahan sambil diaduk. Jika sudah tercampur rata masukan parutan kelapa.

    2. Panaskan penggorengan anti-lengket, oleskan sedikit saja minyak. Tuang adonan dengan sendok sayur (centong). Jika sisi bawah susah kecoklatan, balik. Ulangi hingga adonan habis.

    3. Sajikan selagi hangat!




    Demikianlah Resep Kue Pancong tanpa cetakan, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kue Pancong tanpa cetakan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Pancong tanpa cetakan Kiriman dari Aisya Ayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Pancong tanpa cetakan Kiriman dari Aisya Ayu dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/02/resep-kue-pancong-tanpa-cetakan-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.