Resep Roti tawar goreng isi coklat tabur keju Oleh Siva Alesha_Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti tawar goreng isi coklat tabur keju Oleh Siva Alesha_Kitchen
  • Resep Roti tawar goreng isi coklat tabur keju oleh Siva Alesha_Kitchen

    Dibawah ini adalah resep memasak Roti tawar goreng isi coklat tabur keju. Resep Roti tawar goreng isi coklat tabur keju yang ditulis Siva Alesha_Kitchen bisa disajikan 5 porsi.



    cara membuat Roti tawar goreng isi coklat tabur keju


    Resep Roti tawar goreng isi coklat tabur keju


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 lembar Roti tawar
    2. Bahan isi
    3. secukupnya Coklat pasta
    4. secukupnya Keju cheddar
    5. Bahan Pencelup
    6. 125 gram Tepung terigu
    7. 1 butir Telur Ayam
    8. Secukupnya Garam
    9. 250 ml Air

    Langkah

    1. Membuat bahan pencelup: campur tepung terigu, telur, air dan garam, kemudian aduk rata menggunakan whisk hingga tidak ada gumpalan.

    2. Potong roti tawar menjadi bentuk segitiga, lalu isi atau olesi roti dgn coklat pasta, kemudian beri keju yg telah diparut diatasnya. Lakukan terus sampai roti tawar habis.

    3. Lipat roti hingga bagian isi tertutup, lalu celupkan ke dalam adonan pencelup, kemudian goreng dalam minyak panas sampai kuning kecoklatan dan matang.

    4. Sajikan roti tawar goreng isi coklat tabur keju selagi hangat.




    Demikianlah Resep Roti tawar goreng isi coklat tabur keju, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Roti tawar goreng isi coklat tabur keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti tawar goreng isi coklat tabur keju Oleh Siva Alesha_Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti tawar goreng isi coklat tabur keju Oleh Siva Alesha_Kitchen dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/02/resep-roti-tawar-goreng-isi-coklat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.