Resep Semur Telur Ceplok Anak Kos - Puput

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semur Telur Ceplok Anak Kos - Puput
  • Resep Semur Telur Ceplok Anak Kos oleh Puput

    Berikut ini adalah resep cara membuat Semur Telur Ceplok Anak Kos. Resep Semur Telur Ceplok Anak Kos yang dishare oleh Puput dapat disajikan 2 porsi.



    resep masakan Semur Telur Ceplok Anak Kos


    Resep Semur Telur Ceplok Anak Kos


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bawang putih
    2. 3 bawang merah
    3. 4 cabai merah
    4. 1/2 bks masako
    5. 2 bks kecap sachet
    6. Lengkoas (sesuai selera)
    7. 1 lembar daun salam

    Cara Membuat

    1. Ceplok telor. kalau saya setengah matang

    2. Haluskan bumbu spt cabai, bawang merah, bawang putih. Sengaja gak ditambahkan garam dll karena pakai penyedap rasa. Geprek lengkoas.

    3. Panaskan minyak, masukan bumbu yg sudah dihaluskan dan lengkoas. Tumis sampai harum, lalu masukan air (sekiranya) tunggu mendidih lalu tuang kecap sesuai selera (saya gk begitu suka manis hihi)

    4. Icip rasa kuah, tambahkan masako sesuai selera. Masukan telur ceplok aduk pelan sampai meresap bumbunya. Tambahkan daun salam.

    5. Lalu siap disajikan.




    Demikianlah Resep Semur Telur Ceplok Anak Kos, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Semur Telur Ceplok Anak Kos diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semur Telur Ceplok Anak Kos - Puput diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Semur Telur Ceplok Anak Kos - Puput dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/02/resep-semur-telur-ceplok-anak-kos-puput.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.