Resep Vanila cheese cake sederhana ala saya Oleh azkafairuz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Vanila cheese cake sederhana ala saya Oleh azkafairuz
  • Resep Vanila cheese cake sederhana ala saya oleh azkafairuz

    Dibawah ini adalah resep masakan Vanila cheese cake sederhana ala saya. Resep Vanila cheese cake sederhana ala saya yang ditulis azkafairuz bisa jadi .



    resep makanan Vanila cheese cake sederhana ala saya


    Resep Vanila cheese cake sederhana ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr tepung terigu serbaguna
    2. 50 gr maizena
    3. 125 gr gula pasir
    4. 2 butir telur
    5. 175 ml susu cair (bisa pake susu bubuk full cream dicairkan)
    6. 1 sdm baking powder DA
    7. 120 gr keju kraff(100 gr dicampur adonan + 20gr taburan)
    8. 50 gr mentega cair+minyak sayur 50ml (bs juga 100 gr mentega)
    9. sejumput garam
    10. 1 sdt vanili bubuk

    Langkah

    1. Siapkan loyang olesi dg margarin dan sedikit tepung, kmd panaskan oven

    2. Siapkan bahan2, kmd kocok telur dan gula dg spatula hingga gula larut dan mengembang

    3. Masukkan terigu, maizena, vanili, garam,dan Bp. aduk pelan hingga rata

    4. Masukkan susu cair,mentega cair dan keju kraff

    5. Jgn terlalu lama mengaduk adonan nanti bantat, secukupnya aja

    6. Tuang adonan ke loyang, masukkan ke oven. panggang kurleb 40 menit. angkat dan sajikan... :-D




    Demikianlah Resep Vanila cheese cake sederhana ala saya, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Vanila cheese cake sederhana ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Vanila cheese cake sederhana ala saya Oleh azkafairuz diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Vanila cheese cake sederhana ala saya Oleh azkafairuz dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/02/resep-vanila-cheese-cake-sederhana-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.