Resep Agar-Agar Regal Susu Kelapa & Vanilla Fla Dari Ina Soma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar-Agar Regal Susu Kelapa & Vanilla Fla Dari Ina Soma
  • Resep Agar-Agar Regal Susu Kelapa & Vanilla Fla oleh Ina Soma

    Dibawah ini adalah resep masakan Agar-Agar Regal Susu Kelapa & Vanilla Fla. Resep Agar-Agar Regal Susu Kelapa & Vanilla Fla yang dibuat oleh Ina Soma bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Agar-Agar Regal Susu Kelapa & Vanilla Fla


    Resep Agar-Agar Regal Susu Kelapa & Vanilla Fla


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus mari regal
    2. 1 bungkus agar-agar swallow (bening)
    3. 1 bungkus nutrijel kelapa
    4. 3 saset SKM
    5. 7 sdm gula (untuk agar swallow)
    6. 4 sdm gula (untuk nutrijel kelapa)
    7. 650 ml air (untuk agar swallow)
    8. 700 ml air (untuk nutrijel kelapa)
    9. Fla Vanilla :
    10. 1 bungkus fla instan

    Langkah

    1. Siapkan panci untuk membuat agar swallow, masukan agar swallow+air+gula aduk rata hingga mendidih, sisihkan sebentar saja.

    2. Sementara siapkan cetakan agar/loyang, tata mari regal memutar dengan rapih dan 2 tumpuk, lalu siram perlahan agar swallow yang sudah mendidih tadi, perlahan ya supaya mari tidak bergerak dan mudah rusak, lalu diamkan sampai agak mengeras.

    3. Lanjutkan membuat bahan nutrijel kelapa, campur semua bahan nutrijel kelapa+air+SKM+gula aduk rata sampai mendidih, lalu sisihkan.

    4. Jika agar swallow dan mari regal sudah agak mengeras, siram perlahan nutrijel kelapa keatas agar swallow dan mari, sampai penuh dan padat, lalu diamkan sampai menghangat mendekati dingin ruangan, lalu masukan ke dalam kulkas hingga dingin dan segar.

    5. Buat fla instan diseduh dengan air hangat, setelah agar dingin, potong, dan sajikan dengan fla vanilla. Cocok untuk hidangan kelurga dan anak-anak. Selamat mencoba girls ????




    Demikianlah tadi Resep Agar-Agar Regal Susu Kelapa & Vanilla Fla, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Agar-Agar Regal Susu Kelapa & Vanilla Fla diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar-Agar Regal Susu Kelapa & Vanilla Fla Dari Ina Soma diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Agar-Agar Regal Susu Kelapa & Vanilla Fla Dari Ina Soma dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/03/resep-agar-agar-regal-susu-kelapa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.