Resep Ayam Panggang Bumbu Miso Oleh Ridha Radhitya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Panggang Bumbu Miso Oleh Ridha Radhitya
  • Resep Ayam Panggang Bumbu Miso oleh Ridha Radhitya

    Inilah cara memasak Ayam Panggang Bumbu Miso. Resep Ayam Panggang Bumbu Miso yang dibuat oleh Ridha Radhitya bisa jadi 6 porsi.



    resep makanan Ayam Panggang Bumbu Miso


    Resep Ayam Panggang Bumbu Miso


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 buah dada ayam fillet (di potong bagi dua jadi dapet 6)
    2. 60 gram miso (tauco Jepang)
    3. 3 sdm mirin
    4. 2 sdm sake
    5. 1 sdm soy sauce
    6. 1 sdm gula pasir

    Langkah

    1. Campurkan semua bumbu lalu aduk rata hingga tercampur dengan baik. Lalu rendam ayam dengan bumbu, minimal 3 jam. Semakin lama semakin enak. Kalau saya 1 hari biasanya untuk merendam.

    2. Lapisi tray panggang dengan aluminium fosil dan kuasi dengan minyak. Letakkan ayam yg telah dimarinasi lalu kuasi dengan minyak. Panggang dengan api atas dengan suhu 200°C atau api besar selama 15 menit. Lalu balik ayamnya dan lumuri minyak lagi, panggang 15 menit lagi.

    3. Biarkan ayam panggangnya beristirahat sekitar 5-10 menit.

    4. Potong ayam dan hidangan siap disajikan.




    Itulah Resep Ayam Panggang Bumbu Miso, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam Panggang Bumbu Miso diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Panggang Bumbu Miso Oleh Ridha Radhitya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Panggang Bumbu Miso Oleh Ridha Radhitya dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/03/resep-ayam-panggang-bumbu-miso-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.