Resep Bubur Ayam crispy Oleh Vega Kalthum

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur Ayam crispy Oleh Vega Kalthum
  • Resep Bubur Ayam crispy oleh Vega Kalthum

    Inilah resep Bubur Ayam crispy. Resep Bubur Ayam crispy yang ditulis Vega Kalthum dapat disajikan 3 porsi.



    resep masakan Bubur Ayam crispy


    Resep Bubur Ayam crispy


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 cup beras
    2. 500 gr dada ayam fillet
    3. 1 bungkus besar tepung bumbu ayam crispy
    4. 500-1000 ml air
    5. 2 sdt tepung maizena
    6. kecap asin
    7. kecap manis
    8. seledri
    9. bawang goreng
    10. garam
    11. penyedap rasa jamur

    Langkah

    1. Cuci beras hingga bersih lalu masukan air, masak sampai beras hancur dan mengental. Lalu beri garam dan penyedap rasa jamur. Aduk2 lalu masukan larutan tepung maizena. Matikan.

    2. Potong dada ayam tipis2. Larutkan 3 sdm tepung bumbu ayam dan siapkan tepung bumbu yg kering lumuri ayam fillet dengan larutan tepung angkat lalu masukan ke tepung kering gulingkan. Goreng dengan minyak agak banyak sampai keemasan/kecoklatan angkat.sisihkan.

    3. Tuang bubur ke mangkok tambahkan kecap asin, kecap manis, bawang goreng, seledri, dan potongan ayam. Siap di santap. Bisa juga di tamvah emping atau kerupuk.




    Itulah Resep Bubur Ayam crispy, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bubur Ayam crispy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur Ayam crispy Oleh Vega Kalthum diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Bubur Ayam crispy Oleh Vega Kalthum dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/03/resep-bubur-ayam-crispy-oleh-vega.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.