Resep Pudding lava simpel Dari CIA Febri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pudding lava simpel Dari CIA Febri
  • Resep Pudding lava simpel oleh CIA Febri

    Berikut ini adalah resep cara membuat Pudding lava simpel. Resep Pudding lava simpel yang ditulis CIA Febri bisa menjadi 10 porsi.



    resep Pudding lava simpel


    Resep Pudding lava simpel


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 sachet nutrijell pudding susu rasa coklat
    2. 500 ml air
    3. Bahan vla :
    4. 2 sachet susu kental manis
    5. 2 sendok makan gula pasir
    6. 1/4 sendok teh garam
    7. 4 sendok teh tepung maizena
    8. 150 ml air
    9. 1 sendok makan rhum (jika suka / boleh diskip

    Cara Membuat

    1. Aduk rata bubuk pudding dengan 500 ml air lalu rebus di api kecil hingga mendidih. Diaduk terus agar hasilnya lembut dan berkilau. Matikan lalu tetap terus diaduk agar berkurang uapnya. Tuangkan 3/4 adonan ke dalam cetakan- cetakan isi 3/4 penuh lalu tunggu hingga membeku.

    2. Buat vla : campur maizena & air hingga larut rata & saring. Lalu campur dengan gula, garam, susu kental manis. Aduk terus saat dipanaskan di api kecil hingga mendidih. Biarkan dingin. Tambahkan rhum jika suka.

    3. Kerok pudding bagian tengahnya, jangan sampai kebawah. Lalu isi dengan vla.

    4. Panaskan sisa kerokan pudding dan 1/4 bagian adonan pudding tadi, lalu siramkan perlahan dari pinggir ketengah pudding yang sudah diisi vla tadi,

    5. Dinginkan dikulkas & nikmat dimakan dingin. Selamat mencoba ????




    Demikianlah Resep Pudding lava simpel, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pudding lava simpel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pudding lava simpel Dari CIA Febri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pudding lava simpel Dari CIA Febri dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/03/resep-pudding-lava-simpel-dari-cia-febri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.