Resep Puding Pepaya Susu By Fauzia Fitri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Pepaya Susu By Fauzia Fitri
  • Resep Puding Pepaya Susu oleh Fauzia Fitri

    Inilah resep memasak Puding Pepaya Susu. Resep Puding Pepaya Susu yang dishare oleh Fauzia Fitri bisa jadi .



    resep masakan Puding Pepaya Susu


    Resep Puding Pepaya Susu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar swallow
    2. 6 sdm gula pasir
    3. 1 gelas air
    4. 2 gelas susu cair
    5. secukupnya garam dan vanili
    6. 300 gr pepaya, blender

    Langkah

    1. Bagi agar bubuk menjadi 3 bagian.

    2. Buat lapisan puding susu dengan memasak 1/3 bubuk agar, 1 gelas susu, 2 sdm gula, garam dan vanili. Aduk dan rebus hingga mendidih. Masukkan ke dalam cetakan. Dinginkan, atau masukkan ke dalam freezer agar cepat mengeras.

    3. Buat lapisan puding pepaya dengan memasak 1/3 agar, 1 gelas air, 2 sdm gula, garam dan vanili. Aduk dan rebus hingga mendidih. Setelah mendidih, dinginkan sebentar untuk menghilangkan uap panas, lalu masukkan pepaya, aduk rata. Masukkan ke dalam loyang. Hati-hati dalam menuang, lebih baik dari pinggiran loyang, jangan langsung ke tengah agar tidak ambles. Dinginkan.

    4. Lapisan terakhir yaitu puding susu, masak 1/3 agar, 1 gelas susu, 2 sdm gula, garam, vanili. Aduk rata rebus sampai mendidih. Tuang ke atas lapisan pepaya dengan hati hati. Sebelum menuang, lapisan bawah bisa ditusuk dengan tusuk gigi agar puding lapis rekat satu sama lain.

    5. Sajikan dingin lebih enak. Selamat menikmati.




    Itulah Resep Puding Pepaya Susu, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding Pepaya Susu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Pepaya Susu By Fauzia Fitri diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Puding Pepaya Susu By Fauzia Fitri dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/03/resep-puding-pepaya-susu-by-fauzia-fitri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.