Resep Spaghetti Tuna (Spicy) Kiriman dari Tarry ????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti Tuna (Spicy) Kiriman dari Tarry ????
  • Resep Spaghetti Tuna (Spicy) oleh Tarry ????

    Berikut ini resep masakan Spaghetti Tuna (Spicy). Resep Spaghetti Tuna (Spicy) yang dishare oleh Tarry ???? bisa disajikan 2 porsi.



    bahan dan cara membuat Spaghetti Tuna (Spicy)


    Resep Spaghetti Tuna (Spicy)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 bungkus Spaghetti la fonte
    2. 4 buah Cabai rawit
    3. 3 siung Bawang putih
    4. 1 kaleng Tuna sarden (dlm minyak)
    5. 5 buah tomat
    6. secukupnya Minyak goreng
    7. secukupnya Garam
    8. sedikit royco
    9. 1/2 buah Bawang bombay
    10. 1/2 buah Paprika

    Langkah

    1. Rebus spaghetti sampai masak kira2 3-4 menitan.kalau sudah masak tiriskan ditempat kering.

    2. Sambil menunggu rebus spaghetti nya siapkan bumbu iris2 cabe rawit,bawang putih,bawang bombay(potong memanjang),paprika(potong dadu agak besar) dan tomat buah potong menjadi 2.

    3. Siapkan panci untuk mengoreng kasih sedikit minyak dan tumis bumbu2 di atas dahulukan bawang putih dan bawang bombay kemudian masukan garam dan royco secukupnya.aduk2 sebentar kemudian masukan tuna sarden aduk2 2 menit

    4. Kemudian masukan spaghetti kedalam tumisan kemudian aduk kembali supaya merata.tunggu 2 menit lalu Spicy spaghetti tuna siap dihidangkan ??????




    Demikianlah tadi Resep Spaghetti Tuna (Spicy), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti Tuna (Spicy) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti Tuna (Spicy) Kiriman dari Tarry ???? diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti Tuna (Spicy) Kiriman dari Tarry ???? dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/03/resep-spaghetti-tuna-spicy-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.