Resep Tahu isi pedas Crispii Kiriman dari Diah Ap

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu isi pedas Crispii Kiriman dari Diah Ap
  • Resep Tahu isi pedas Crispii oleh Diah Ap

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Tahu isi pedas Crispii. Resep Tahu isi pedas Crispii yang dishare oleh Diah Ap bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Tahu isi pedas Crispii


    Resep Tahu isi pedas Crispii


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus tahu sumedang isi 10
    2. 1 batang daun bawang
    3. 2 wortel (ukr.kecil)
    4. Sejumput tauge
    5. Merica bubuk
    6. 2 siung bawang putih
    7. 3 siung bawang merah
    8. 1 kemiri
    9. 3 cabe setan
    10. 2 cabe rawit
    11. Garam
    12. Bumbu penyedap (royco ayam)
    13. Tepung terigu segitiga

    Langkah

    1. Rendam tahu selama 1-2 menit dengan air beri sedikit garam lalu peras sedikit sampai airnya tidak ada. Lalu cuci terlebih dahulu wortel tauge dan daun bawang. Setelah itu potong wortel memanjang (pakai parutan wortel) dan iris tipis daun bawang.

    2. Uleg bumbu cabe, merica bubuk, bawang merah, bawang putih dan kemiri lalu beri sedikit garam.

    3. Setelah bumbu uleg jadi lalu tumis dan masukan wortel beri sedikit air agar cepet lunak. Setelah lunak wortelnya masukan tauge dan daun bawang. Tumis kurang lebih 15-20 menit agar tanak dan tidak cepat basi.

    4. Masukan isian kedalam tahu pedas. Setelah itu buat tepungnya adonan jangan terlalu cair air di sesuaikan kekentalan tepung beri masako(sesuai selera). Goreng hingga kecoklatan tiriskan dan sajikan




    Itulah tadi Resep Tahu isi pedas Crispii, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tahu isi pedas Crispii diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu isi pedas Crispii Kiriman dari Diah Ap diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu isi pedas Crispii Kiriman dari Diah Ap dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/03/resep-tahu-isi-pedas-crispii-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.