Resep Cumi bakar teflon Kiriman dari Niza Wulandari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cumi bakar teflon Kiriman dari Niza Wulandari
  • Resep Cumi bakar teflon oleh Niza Wulandari

    Berikut ini adalah resep masakan Cumi bakar teflon. Resep Cumi bakar teflon yang dishare oleh Niza Wulandari cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Cumi bakar teflon


    Resep Cumi bakar teflon


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram cumi-cumi
    2. 1 buah jeruk nipis
    3. 6 siung bawang putih
    4. 10 buah cabe rawit (buat yg suka pedes)
    5. 1 ruas jahe
    6. 1 ruas kunyi
    7. 1 buah kemiri
    8. 1/2 sdt ketumbar
    9. 2 sdm kecap manis
    10. 1 sdm saus tiram
    11. 2 sdm minyak goreng
    12. Secukupnya gula garam

    Langkah

    1. Bersihkan cumi. Buang tinta dan kupas kulitnya. Potong setebal 1cm lalu beri perasan jeruk nipis supaya hilang amisnya. Diamkan selama 5 menit. Cuci hingga bersih lalu masak diatas teflon hingga airnya keluar. Matikan api dan buang airnya.

    2. Haluskan semua bumbu. Tumis hingga harum. Masukan kecap, saus tiram, gula garam. Tumis sebentar lalu masukan cumi. Masak hingga bumbu tercampur rata selama 3-5 menit. Angkat dan sajikan.




    Itulah tadi Resep Cumi bakar teflon, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cumi bakar teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cumi bakar teflon Kiriman dari Niza Wulandari diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Cumi bakar teflon Kiriman dari Niza Wulandari dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/04/resep-cumi-bakar-teflon-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.