Resep Egg Drops chocolate,, nyoklat banget By El Huda Ummi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Egg Drops chocolate,, nyoklat banget By El Huda Ummi
  • Resep Egg Drops chocolate,, nyoklat banget oleh El Huda Ummi

    Berikut ini adalah resep Egg Drops chocolate,, nyoklat banget. Resep Egg Drops chocolate,, nyoklat banget yang ditulis El Huda Ummi bisa disajikan .



    resep Egg Drops chocolate,, nyoklat banget


    Resep Egg Drops chocolate,, nyoklat banget


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus egg drops
    2. 1 bungkus coklat blok
    3. secukupnya Paper cup mini

    Langkah

    1. Tim coklat blok, setelah leleh masukan ke dalam paper cup setengah cupnya aja dulu, timpah dengan egg drops, siram lagi dengan coklat leleh. Masukan kulkas sebentar saja. Setelah beku, hias lagi dengan coklat. * pastikan coklat sudah benar2 leleh sempurna. * harus agak cepat ngerjainnya, takutnya keburu mengeras coklatnya.




    Demikianlah Resep Egg Drops chocolate,, nyoklat banget, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Egg Drops chocolate,, nyoklat banget diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Egg Drops chocolate,, nyoklat banget By El Huda Ummi diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Egg Drops chocolate,, nyoklat banget By El Huda Ummi dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/04/resep-egg-drops-chocolate-nyoklat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.