Resep Pizza home made ala saya?? Oleh Maya Veronika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza home made ala saya?? Oleh Maya Veronika
  • Resep Pizza home made ala saya?? oleh Maya Veronika

    Inilah resep Pizza home made ala saya??. Resep Pizza home made ala saya?? yang ditulis Maya Veronika bisa menjadi 1porsi.



    resep masakan Pizza home made ala saya??


    Resep Pizza home made ala saya??


    Porsi: 1porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 sdm fermipan
    2. 200 gr terigu
    3. 2 sdm gula pasir
    4. 2 sdm blueband
    5. 1/2 sdt garam
    6. secukupnya Air hangat
    7. 1 sachet santan kara
    8. Bahan toping:
    9. sesuai selera Sosis sapi/ayam
    10. 1 potong Ayam suir
    11. 1 buah Bawang bombay
    12. 1 siung Bawang putih
    13. 1 block Keju (diparut)
    14. sesuai selera Tips:Toping bs pake apa aja anda??

    Langkah

    1. Langkah pertama campur fermipan,gula pasir dan air hangat...diamkn beberapa menit hingga berbusa...

    2. Langkah kedua campurkan terigu,blueband dan garam...aduk2 hingga tercampur rata....

    3. Langkh ke3 campurkn airgula dan fermipan yg sdh berbusa...aduk2 sebentar lalu masukkan santan kara...uleni hingga kalis....

    4. Diamkn selama 30 menit sampe adonan mengembang....

    5. Setelah mengembang cetak adonan ukuran sedang lalu diamkn lg 15 menit....

    6. Bahan toping di potong2 lalu ditumis.....

    7. Selanjut tusuk2 adonan sdh dicetak pake garpu....tata toping sesuai selera lalu dimasak....

    8. Masak dgn api paling kecil saja....

    9. Selanjutnya pizza siap disantap bersama keluarga.

    10. Selamat mencoba




    Itulah Resep Pizza home made ala saya??, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza home made ala saya?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza home made ala saya?? Oleh Maya Veronika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza home made ala saya?? Oleh Maya Veronika dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/04/resep-pizza-home-made-ala-saya-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.