Resep Puding santan gula merah Oleh Farah Disil

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding santan gula merah Oleh Farah Disil
  • Resep Puding santan gula merah oleh Farah Disil

    Berikut ini adalah cara membuat Puding santan gula merah. Resep Puding santan gula merah yang dibuat oleh Farah Disil bisa menjadi .



    resep Puding santan gula merah


    Resep Puding santan gula merah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 agar2 warna coklat
    2. 1 bks kara 200 ml tmbhkn air 1600 ml
    3. 9 buah gula merah yg bulat
    4. secukupnya garam

    Langkah

    1. Caranya masukkan agar 2, santan, air aduk rata lalu msk. masukkn gula merah dn garam masak smpai gula larut dn mendidih. Jngn sering di aduk y...klo sy skrng klo msk puding pake santan lbh suka jarang di aduk biar kyk puding lumut.wlp g berbentuk lumut krn g pake telor.korban puding lumut.hehe




    Itulah tadi Resep Puding santan gula merah, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding santan gula merah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding santan gula merah Oleh Farah Disil diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Puding santan gula merah Oleh Farah Disil dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/04/resep-puding-santan-gula-merah-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.