Resep Roti Cane (roti maryam). Simpel buatnya Kiriman dari Vera Siregar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Cane (roti maryam). Simpel buatnya Kiriman dari Vera Siregar
  • Resep Roti Cane (roti maryam). Simpel buatnya oleh Vera Siregar

    Dibawah ini adalah cara membuat Roti Cane (roti maryam). Simpel buatnya. Resep Roti Cane (roti maryam). Simpel buatnya yang ditulis Vera Siregar bisa menjadi 12 porsi.



    resep Roti Cane (roti maryam). Simpel buatnya


    Resep Roti Cane (roti maryam). Simpel buatnya


    Porsi: 12 porsi

    Bahan-bahan

    1. 16 sdm tepung terigu
    2. 8 sdm minyak goreng
    3. 1 sdt garam
    4. 1 sdt gula
    5. 1 butir telur
    6. 100 ml air hangat
    7. Bluband secukupnya untuk membalut dan menggoreng
    8. Minyak goreng secukupnya untuk rendam adonan

    Langkah

    1. Siapkan bahan

    2. Campurkan, telur, air, gula, garam kocok menggunakan garpu. setelah tercampur semua masukan kedalam baskom berisi tepung. adon sampai kalis dan tidak lengket. Bulat2 kan adonan seberapa suka. saya bulat bola pimpong jadinya 12 buah. lalu rendam dgn sedikit minyak. Diamkan kira2 2 jam. Tp saya semalaman krn ngntuk jadi saya tgl tidur. rupanya adonan makin bagus loh bun.

    3. Setelah itu ambil satu adonan, pipihkan diatas piring atau dimana saja berikan sedikit mentega ratakan. gulung seperti membuat tali, lalu bulatkan ujungnya masing2 berlawanan arah. lakukan sampai adonan habis. siap dipanggang diatas teflon. sebelum dipanggang letakkan margarin diatas teflon. tekan2 dulu adonan pakai tangan sampai tipis rata dan siap dipanggang.

    4. Setelah dipanggang semua, roti cane bisa dihidangkan pakai susu, ceres, gula, atau bisa juga dgn kari. dan kalo bersisa sudah dingin bisa dipanaskan lagi




    Demikianlah Resep Roti Cane (roti maryam). Simpel buatnya, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Cane (roti maryam). Simpel buatnya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Cane (roti maryam). Simpel buatnya Kiriman dari Vera Siregar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Cane (roti maryam). Simpel buatnya Kiriman dari Vera Siregar dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/04/resep-roti-cane-roti-maryam-simpel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.