Resep Roti Goreng Isi Rogout Sayur (toddler meal) Dari ??niabundaalif.blogspot.com

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Goreng Isi Rogout Sayur (toddler meal) Dari ??niabundaalif.blogspot.com
  • Resep Roti Goreng Isi Rogout Sayur (toddler meal) oleh ??niabundaalif.blogspot.com

    Inilah resep cara membuat Roti Goreng Isi Rogout Sayur (toddler meal). Resep Roti Goreng Isi Rogout Sayur (toddler meal) yang ditulis ??niabundaalif.blogspot.com cukup untuk .



    cara membuat Roti Goreng Isi Rogout Sayur (toddler meal)


    Resep Roti Goreng Isi Rogout Sayur (toddler meal)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 lbr roti tawar
    2. Secukupnya rogout sayur
    3. 2 sdm tepung terigu
    4. 1 sdm tepung maizena
    5. Secukupnya garam
    6. Secukupnya air
    7. Secukupnya minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Potong pinggiran roti tawar, kemudian dipotong menjadi 4 bagian. Caranya tumpuk dulu dua roti baru dipotong, supaya besarnya sama.

    2. Olesi setiap sisi dengan rogout, agar isian menjadi tebal. Lakukan hingga roti habis, 4 lembar roti jadi 8 potong.

    3. Larutkan tepung terigu, maizena, garam, air, hingga larut dan encer, koreksi rasa. Tujuannya supaya adonan tepung tidak menggumpal, hanya melindungi rogout supaya tidak berhamburan saat digoreng. Campuran maizena supaya roti goreng kriuk di bagian luarnya.

    4. Panaskan minyak banyak, dengan api sedang, goreng hingga kecoklatan di setiap sisinya. Cukup dibalik satu kali supaya tidak banyak menyerap minyak.




    Itulah Resep Roti Goreng Isi Rogout Sayur (toddler meal), Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti Goreng Isi Rogout Sayur (toddler meal) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Goreng Isi Rogout Sayur (toddler meal) Dari ??niabundaalif.blogspot.com diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Goreng Isi Rogout Sayur (toddler meal) Dari ??niabundaalif.blogspot.com dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/04/resep-roti-goreng-isi-rogout-sayur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.