Resep Sarapan Sehat dan Praktis Oleh Susi Yang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sarapan Sehat dan Praktis Oleh Susi Yang
  • Resep Sarapan Sehat dan Praktis oleh Susi Yang

    Berikut ini cara memasak Sarapan Sehat dan Praktis. Resep Sarapan Sehat dan Praktis yang ditulis Susi Yang dapat disajikan .



    resep Sarapan Sehat dan Praktis


    Resep Sarapan Sehat dan Praktis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Secukupnya SKM
    2. Secukupnya Air panas
    3. Secukupnya Biskuit malkist (merk apa aja)

    Langkah

    1. Seduh SKM dengan air panas seperti membuat susu biasa. Kemudian masukan biskuitnya, satu per satu boleh, 2-3 sekaligus jg boleh. Lebih enak sih sedikit2 dulu biar pas dimakan biskuitnya masih agak garing. Mau makan biskuitnya berapa banyak sampe susunya habis pun boleh. ??




    Demikianlah Resep Sarapan Sehat dan Praktis, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sarapan Sehat dan Praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sarapan Sehat dan Praktis Oleh Susi Yang diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Sarapan Sehat dan Praktis Oleh Susi Yang dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/04/resep-sarapan-sehat-dan-praktis-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.