Resep Sushi salmon+mushroom Karya ikke julya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sushi salmon+mushroom Karya ikke julya
  • Resep Sushi salmon+mushroom oleh ikke julya

    Berikut ini resep masakan Sushi salmon+mushroom. Resep Sushi salmon+mushroom yang dishare oleh ikke julya cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Sushi salmon+mushroom


    Resep Sushi salmon+mushroom


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg beras (saya pakai beras khusus sushi)
    2. 100 gr ikan salmon
    3. 50 gram mushroom
    4. 1 buah wortel
    5. 1 buah mentimun
    6. 3 lembar nori (rumput laut)
    7. 2 buah telur (digunakan untuk tamago)
    8. 1 lembar sawi hijauh (pelengkap)

    Langkah

    1. Siap kan nasi khusus pembuatan sushi yg sudah matang, steam salmon dan mushroom bila suka bisa di goreng, telur dimasak seperti telur dadar tetapi dibentuk menjadi gulungan (tamago), iris memanjang mentimun dan wortel bila suka tambahkan sawi yg sudah direbus.

    2. Siapkan bambu kecil alat khusus pembuat sushi dan letakkan 1 lembar nori diatasnya jangan lupa lapiskan plastik di atas bambu nya agar tidak lengket, pipihkan nasi di atas nori sedang saja jangan terlalu tebal.. Susun semua isi untuk sushi yg sudah disiapkan tadi secara memanjang, gulung perlahan menggunakan alat bambu tadi pelan saja agara gulungan nya rapi dan padat. Setelah tergulung semua, potong sushi sesuai selera, susun di atas piring..

    3. Sushi pun siap dinikmati ??




    Itulah tadi Resep Sushi salmon+mushroom, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sushi salmon+mushroom diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sushi salmon+mushroom Karya ikke julya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sushi salmon+mushroom Karya ikke julya dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/04/resep-sushi-salmonmushroom-karya-ikke.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.