Resep Tumis Pokcoy Tahu#BantuMantenBaru Dari Ketty Aryanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Pokcoy Tahu#BantuMantenBaru Dari Ketty Aryanti
  • Resep Tumis Pokcoy Tahu#BantuMantenBaru oleh Ketty Aryanti

    Dibawah ini adalah resep masakan Tumis Pokcoy Tahu#BantuMantenBaru. Resep Tumis Pokcoy Tahu#BantuMantenBaru yang dibuat oleh Ketty Aryanti dapat disajikan 2 porsi.



    bahan dan cara membuat Tumis Pokcoy Tahu#BantuMantenBaru


    Resep Tumis Pokcoy Tahu#BantuMantenBaru


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah tahu putih potong kotak
    2. 4 batang pokcoy atau baby pokcoy potong2
    3. 1 buah bawang merah iris tipis
    4. 1 buah bawang putih iris tipis
    5. 1/4 buah bawang bombay iris tipis
    6. 1/4 buah paprika atau 1 buah cabe merah iris serong
    7. Garam
    8. Merica
    9. Kaldu sapi

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih tahu dan pokcoy. Goreng tahu terlebih dahulu. Cukup menggorengnya setengah matang saja (warna tahu menjadi sedikit kuning dan masih banyak warna putihnya). Angkat dan tiriskan.

    2. Tumis bawang merah dan putih hingga harum. Pada saat menumis, cukup menggunakan 2 sdm minyak goreng. Setelah bawang harum, masukkan bawang bombay dan paprika. Aduk rata.

    3. Setelah bawang bombay dan paprika mulai layu atau sedikit lebih lunak, masukkan pokcoy. Tambahkan air 1 cangkir teh (sesuai selera). Tambahkan garam,merica dan kaldu. Aduk rata. Setelah air mendidih, cek rasa.

    4. Setelah pokcoy mulai lunak/setengah matang, angkat dan siap dihidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Tumis Pokcoy Tahu#BantuMantenBaru, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tumis Pokcoy Tahu#BantuMantenBaru diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Pokcoy Tahu#BantuMantenBaru Dari Ketty Aryanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis Pokcoy Tahu#BantuMantenBaru Dari Ketty Aryanti dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/04/resep-tumis-pokcoy-tahubantumantenbaru.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.