Resep Ayam Goreng Bawang Putih Oleh San Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng Bawang Putih Oleh San Kitchen
  • Resep Ayam Goreng Bawang Putih oleh San Kitchen

    Dibawah ini adalah resep memasak Ayam Goreng Bawang Putih. Resep Ayam Goreng Bawang Putih yang ditulis San Kitchen dapat disajikan .



    resep Ayam Goreng Bawang Putih


    Resep Ayam Goreng Bawang Putih


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ayam potong2 (perasin jeruk nipis)
    2. 12 bh bawang putih (blender halus)
    3. 5 bh bawang putih (geprek)
    4. secukupnya gula, garam dan lada
    5. minyak untuk mengoreng

    Langkah

    1. Siapkan kuali, beri air secukupnya (kira2 cukup sampai ayam lunak) masukkan semua bawang putih, ayam, gula, garam dan lada. biarkan sampai air mengering sampai sesekali di aduk (jangan lupa koreksi rasa)

    2. Siapkan penggorengan dan panaskan minyak, goreng ayam dengan minyak panas dan api sedang. hm.... harumnya bikin perut laper.. hao ce...




    Demikianlah Resep Ayam Goreng Bawang Putih, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng Bawang Putih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng Bawang Putih Oleh San Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng Bawang Putih Oleh San Kitchen dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/05/resep-ayam-goreng-bawang-putih-oleh-san.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.