Resep Cimol ala Abang SD - Hanif Rizal

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cimol ala Abang SD - Hanif Rizal
  • Resep Cimol ala Abang SD oleh Hanif Rizal

    Dibawah ini adalah cara memasak Cimol ala Abang SD. Resep Cimol ala Abang SD yang ditulis Hanif Rizal bisa disajikan porsi rame-rame.



    resep lengkap untuk Cimol ala Abang SD


    Resep Cimol ala Abang SD


    Porsi: porsi rame-rame

    Bahan-bahan

    1. 500 gram tepung tapioka
    2. 1 sendok teh garam
    3. 1,5 sendok teh soda kue

    Langkah

    1. Campur tepung tapioka dengan garam

    2. Uleni dengan air mendidih

    3. Tambahkan soda kue, uleni hingga adonan kalis

    4. Bentuk bulatan kecil, taburi dengan tepung tapioka agar tidak lengket

    5. Cara menggoreng : - Nyalakan api kecil, langsung masukkan adonan cimol saat minyak belum panas, goreng hingga setengah matang dengan api kecil, kemudian tiriskan - Goreng kembali dengan api sedang, ulangi menggoreng hingga 2 kali hingga kulit luarnya agak mengeras

    6. Sajikan dengan bumbu tabur apa saja, bisa bubuk cabe, bubuk tabur aneka rasa, dan lain-lain... Nikmati selagi masih krispi ??




    Demikianlah tadi Resep Cimol ala Abang SD, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cimol ala Abang SD diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cimol ala Abang SD - Hanif Rizal diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cimol ala Abang SD - Hanif Rizal dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/05/resep-cimol-ala-abang-sd-hanif-rizal.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.