Resep Jasuke (jagung susu keju) Karya noer insan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jasuke (jagung susu keju) Karya noer insan
  • Resep Jasuke (jagung susu keju) oleh noer insan

    Berikut ini adalah cara memasak Jasuke (jagung susu keju). Resep Jasuke (jagung susu keju) yang dishare oleh noer insan cukup untuk 2 porsi.



    cara membuat Jasuke (jagung susu keju)


    Resep Jasuke (jagung susu keju)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah jagung
    2. 1 sdm margarine
    3. 1 scht SKM cream
    4. sesuai selera keju chedar
    5. air untuk merebus jagung

    Langkah

    1. Pipilkan jagung kemudian rebus (pastikan yg dipakai jagung manis) Setelah matang tiriskan jagung kemudian masukan margarine aduk hingga mencair dan rata.

    2. Tuang ke mangkok ataw wadah lain untuk disajikan menjadi 2 porsi..kemudian campurkan SKM dan taburi parutan keju d atasnya..jasuke siap disantap..




    Itulah Resep Jasuke (jagung susu keju), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Jasuke (jagung susu keju) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jasuke (jagung susu keju) Karya noer insan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jasuke (jagung susu keju) Karya noer insan dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/05/resep-jasuke-jagung-susu-keju-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.