Resep Sup labu kuning Karya Titis_sukesi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup labu kuning Karya Titis_sukesi
  • Resep Sup labu kuning oleh Titis_sukesi

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Sup labu kuning. Resep Sup labu kuning yang ditulis Titis_sukesi dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Sup labu kuning


    Resep Sup labu kuning


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Labu kuning
    2. 1 kentang (bila suka)
    3. 1 Cabe merah besar cukup
    4. Mentega
    5. Bawang bombay
    6. Garam
    7. Merica

    Langkah

    1. Kupas labu kuning, buang bagian dalam beserta isinya, lalu potong ukuran dadu, dan jg kentang, potong ukuran yang sama, kemudian cuci..

    2. Kupas bawang bombay, cabe merah besar, cuci bersih Potong menjadi 8 lalu siapkan panci masukan 1 sdm mentega, tumis sampai wangi kemudian masukan labu, kentang dan tambahkan air panas kemudian tutup,masak kira2 45 mnt kemudian blender (haluskan)

    3. Masuk kan garam, merica.. Labu kuning siap di sajikan, cobain ya gaesss????




    Itulah tadi Resep Sup labu kuning, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sup labu kuning diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup labu kuning Karya Titis_sukesi diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Sup labu kuning Karya Titis_sukesi dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/05/resep-sup-labu-kuning-karya-titissukesi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.