Resep Susu Kedelai Homemade Karya Dhy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Susu Kedelai Homemade Karya Dhy
  • Resep Susu Kedelai Homemade oleh Dhy

    Inilah cara memasak Susu Kedelai Homemade. Resep Susu Kedelai Homemade yang dishare oleh Dhy bisa jadi .



    resep masakan Susu Kedelai Homemade


    Resep Susu Kedelai Homemade


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gram kacang kedelai
    2. 120 gram gula pasir (sesuai selera)
    3. 1 liter air matang
    4. 2 lembar daun pandan
    5. Secukupnya garam
    6. Sesuai selera perasa makanan (dhy : pop ice)

    Langkah

    1. Cuci bersih kacang kedelai, rendam semalaman dengan air banyak. Lalu kupas kulit ari na. Saya lebih sering g kupas kulit ari na??ribet.

    2. Blender kacang kedelai dengan takaran air secara bertahap. Saya bagi 2 kedelai dan di blender dalam 2x tahap. Saring menggunakan kain yg permukaan na benar2 halus. Setelah selesai, saring kembali dengan kain utk memastikan tidak ada ampas yang masuk.

    3. Panaskan susu kedelai di dalam panci, beri gula, garam dan daun pandan. Rebus dengan api sedang cenderung kecil sampai mendidih. Usahakan jangan sampai pecah ya. Terus di aduk2 dan di perhatikan karena mudah sekali mendidih dan pecah lalu tumpah.

    4. Setelah selesai, biarkan hangat lalu beri perasa makanan sesuai selera. Krucils di rumah paling suka di mix rasa2, bisa belnderan buah asli atau pop ice yg lebih mudah. Simpan soya di dalam kulkas agar bertahan lama. Soya yg di biarkan begitu saja dalam suhu ruang akan cepat basi.

    5. Ini hasil na kental ya, jika tidak terlalu suka bisa di tambahkan air??

    6. Paling suka nikmati na dalam keadaan dingin pke rasa2 buah, segerrr????




    Itulah Resep Susu Kedelai Homemade, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Susu Kedelai Homemade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Susu Kedelai Homemade Karya Dhy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Susu Kedelai Homemade Karya Dhy dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/05/resep-susu-kedelai-homemade-karya-dhy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.