Resep Choco Cheese Dorayaki Karya Mama Mecca

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choco Cheese Dorayaki Karya Mama Mecca
  • Resep Choco Cheese Dorayaki oleh Mama Mecca

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Choco Cheese Dorayaki. Resep Choco Cheese Dorayaki yang dibuat oleh Mama Mecca bisa disajikan .



    resep Choco Cheese Dorayaki


    Resep Choco Cheese Dorayaki


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 sdm terigu
    2. 2 sdm gula pasir
    3. 2 sdm minyak goreng
    4. 1 butir telur
    5. 1/4 sdt baking powder
    6. 1/2 std vanili bubuk
    7. 50 gram coklat batang
    8. 3 sdm keju cheddar parut

    Langkah

    1. Kocok lepas telur dan gula hingga berwarna pucat.

    2. Masukkan terigu, baking powder, dan vanili bubuk. Aduk-aduk sembari menambahkan air sedikit demi sesikit hingga adonan mengental.

    3. Panaskan teflon atau cetakan martabak mini. Tuang satu sendok sayur. Apabila satu sisi sudah mulai kecoklatan segera balik agar matang merata.

    4. Sembari menunggu adonan selesai dimasak, panaskan panci berisi air untuk melelehkan coklat. Potong-potong coklat batang, taruh di mangkuk, masukkan mangkuk tsb ke dalam air yang sedang didihkan. Tunggu hingga coklat meleleh.

    5. Olesi satu sisi Dorayaki dengan coklat dan taburi dengan keju cheddar parut. Tutup dengan Dorayaki yang lain. Siap disajikan selagi hangat sembari menikmati hujan ????




    Demikianlah tadi Resep Choco Cheese Dorayaki, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Choco Cheese Dorayaki diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choco Cheese Dorayaki Karya Mama Mecca diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Choco Cheese Dorayaki Karya Mama Mecca dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/06/resep-choco-cheese-dorayaki-karya-mama.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.