Resep Ikan Bakar Happy Call Ala Saya Kiriman dari srinelsa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan Bakar Happy Call Ala Saya Kiriman dari srinelsa
  • Resep Ikan Bakar Happy Call Ala Saya oleh srinelsa

    Berikut ini adalah resep masakan Ikan Bakar Happy Call Ala Saya. Resep Ikan Bakar Happy Call Ala Saya yang ditulis srinelsa cukup untuk 4 porsi.



    resep Ikan Bakar Happy Call Ala Saya


    Resep Ikan Bakar Happy Call Ala Saya


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 siung bawang merah
    2. 10 potong kecil ikan nila
    3. 1 ruas kunyit
    4. 1 ruas lengkuas/laos
    5. 2 ruas jahe
    6. 3 siung bawang putih
    7. 2 sdm cabe giling
    8. 1 ruas daun kunyit diiris2
    9. sesuai selera daun ruku2 diiris
    10. 1 sdm jeruk nipis (kl suka asam tambahkan)
    11. 1 bh tomat
    12. 2 pcs damar
    13. 3 sdt garam ,gula 1sdt, kecap 2sdt

    Langkah

    1. Giling semua bahan + garam + gula kecuali daun diiris2

    2. Setelah digiling tambahkan kecap, aduk rata

    3. Balurkan dengan ikan hingga merata

    4. Panggang ikan di happy call sampe matang




    Demikianlah tadi Resep Ikan Bakar Happy Call Ala Saya, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ikan Bakar Happy Call Ala Saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan Bakar Happy Call Ala Saya Kiriman dari srinelsa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan Bakar Happy Call Ala Saya Kiriman dari srinelsa dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/06/resep-ikan-bakar-happy-call-ala-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.