Resep Ketan Susu Coklat Keju Rice Cooker - Indiyah Budi Kusumaningrum

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ketan Susu Coklat Keju Rice Cooker - Indiyah Budi Kusumaningrum
  • Resep Ketan Susu Coklat Keju Rice Cooker oleh Indiyah Budi Kusumaningrum

    Berikut ini resep memasak Ketan Susu Coklat Keju Rice Cooker. Resep Ketan Susu Coklat Keju Rice Cooker yang dibuat oleh Indiyah Budi Kusumaningrum dapat disajikan 3 porsi.



    gambar untuk resep makanan Ketan Susu Coklat Keju Rice Cooker


    Resep Ketan Susu Coklat Keju Rice Cooker


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 cangkir beras ketan
    2. 1 bks santan kara kecil(yang segitiga) di campur dengar air sampai jadi 2 cangkir (cangkirnya sama kaya yang dipakai nakar beras ketannya ya)
    3. 1/2 sdt garam
    4. topping :
    5. keju
    6. messes
    7. susu kental manis
    8. sesuai selera atau topping lain

    Langkah

    1. Cuci beras ketan, lalu masukkan santan cair dan garam, aduk rata. Uda deh, masak seperti masak nasi biasa. Setelah tombol cooking pindah ke warm, tunggu sampai 20-25 menit, supaya ketan lebih tanak (boleh sambil sesekali di aduk) Siap di beri topping sesuai selera dan di sajikaaan. Fyi : aku gak pake di rendem2 ya ketannya, jadi langsung pake aja ??




    Itulah Resep Ketan Susu Coklat Keju Rice Cooker, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ketan Susu Coklat Keju Rice Cooker diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ketan Susu Coklat Keju Rice Cooker - Indiyah Budi Kusumaningrum diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ketan Susu Coklat Keju Rice Cooker - Indiyah Budi Kusumaningrum dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/06/resep-ketan-susu-coklat-keju-rice.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.