Resep Sambal Uduk Karya Atina Hasanah Sarjono

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal Uduk Karya Atina Hasanah Sarjono
  • Resep Sambal Uduk oleh Atina Hasanah Sarjono

    Dibawah ini adalah cara membuat Sambal Uduk. Resep Sambal Uduk yang ditulis Atina Hasanah Sarjono dapat disajikan 5 porsi.



    resep Sambal Uduk


    Resep Sambal Uduk


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 cabe merah
    2. 3 cabe rawit merah
    3. 4 bawang merah
    4. 2 tomat
    5. 1 sdm garam halus
    6. 1/2 gelas air

    Langkah

    1. Haluskan cabe dan bawang merah, lalu tomat (tomatnya jangan terlalu halus). Lalu masak sambal yang sudah dihaluskan dengan minyak secukupnya. Tambahkan garam dan gula atau mecin sesuai selera. Masukkan juga daun salam. Masak sampai matang, biasanya agak lama untuk mematangkan tomatnya agar tidak kecut. Jika sudah berubah warna kemerahan, masukkan air. Jika sudah matang dan tomat sudah tidak terasa kecut, cicipi lalu siap disajikan ??




    Demikianlah tadi Resep Sambal Uduk, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambal Uduk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal Uduk Karya Atina Hasanah Sarjono diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal Uduk Karya Atina Hasanah Sarjono dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/06/resep-sambal-uduk-karya-atina-hasanah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.