Resep Selai nanas isian nastar Oleh bunda aleena

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Selai nanas isian nastar Oleh bunda aleena
  • Resep Selai nanas isian nastar oleh bunda aleena

    Inilah resep cara membuat Selai nanas isian nastar. Resep Selai nanas isian nastar yang ditulis bunda aleena cukup untuk .



    resep makanan Selai nanas isian nastar


    Resep Selai nanas isian nastar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah nanas uk besar
    2. 250 gr gula pasir
    3. 3 ruas kayu manis
    4. 1 sdt vanili

    Langkah

    1. Kupas nanas sampai bersih buang matanya lalu cuci sampai bersih potong2 bkender sampai halus lalu masak dipanci masukkan kayu manis aduk sesex,klo udh mulai kental masukkan gula pasir jg vanili aduk2 trs sampai kental air menyusut habis

    2. Aku pakai nanas ini

    3. Yg udh dibulat2in tggl dipakai




    Itulah Resep Selai nanas isian nastar, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Selai nanas isian nastar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Selai nanas isian nastar Oleh bunda aleena diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Selai nanas isian nastar Oleh bunda aleena dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/06/resep-selai-nanas-isian-nastar-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.