Resep Spaghetti aglio olio Oleh Budi Janto

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti aglio olio Oleh Budi Janto
  • Resep Spaghetti aglio olio oleh Budi Janto

    Berikut ini adalah resep Spaghetti aglio olio. Resep Spaghetti aglio olio yang dibuat oleh Budi Janto bisa jadi 1 porsi.



    cara membuat Spaghetti aglio olio


    Resep Spaghetti aglio olio


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. secukupnya spaghetti
    2. 3 siung bawang putih cincang halus
    3. 3 ekor udang kupas
    4. secukupnya daging ayam kampung cincang
    5. garam sejumput untuk bahan
    6. air buat rebusan spaghetti
    7. 1 sdt garam buat air rebusan spaghetti
    8. Bertolli extra olive oil
    9. Daun bawang iris kecil
    10. Lada putih
    11. Bawang bombay

    Langkah

    1. Siapkan air secukupnya buat rebusan spaghetti dana tambahkan 1sdt garam

    2. Masukkan spaghetti secukupnya buat 1 porsi ke dalam air rebusan tadi. tunggu sekitar 10 menit sambil di coba sdh cukup lunak/belum. usahakan jgn terlalu lunak karena jadi aneh nanti rasanya.

    3. Smbl menunggu rebusan spaghetti, cincang halus 3 siung bawang putih, ayam kampung giling,udah kupas 3 ekor, bawang bombay iris kecil secukupnya, daun bawang iris kecil secukupnya (buat pengganti oregano dkk krn saya gak punya)

    4. Siapkan wajan, masukkan sedikit mentega, setelah lumer semua masukkan bawang putih tadi, udang, ayam giling, aduk2 bbrp menit lalu masukkan lada secukupnya, garam sejumput, gula secukupnya, lalu di aduk rata hingga matang semua daging dan udang, terakhir masukkan potongan daun bawang.

    5. Spaghetti yg sdh cukup lunak ditiris lalu diberi extra olive oil secukupnya agar tidak saling lengket, diaduk lalu masukkan ke dalam wajan dan dicampur bersama dengan daging ayam dan udang sebentar sambil diaduk rata.

    6. Tuang ke piring dan siap disantap.

    7. Selamat mencoba.




    Demikianlah Resep Spaghetti aglio olio, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti aglio olio diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti aglio olio Oleh Budi Janto diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti aglio olio Oleh Budi Janto dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/06/resep-spaghetti-aglio-olio-oleh-budi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.