Resep Ayam Goreng Tepung (Karage) Saus Teriyaki Dari Wenni Esye

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng Tepung (Karage) Saus Teriyaki Dari Wenni Esye
  • Resep Ayam Goreng Tepung (Karage) Saus Teriyaki oleh Wenni Esye

    Inilah cara membuat Ayam Goreng Tepung (Karage) Saus Teriyaki. Resep Ayam Goreng Tepung (Karage) Saus Teriyaki yang dishare oleh Wenni Esye bisa menjadi 3 porsi.



    cara membuat Ayam Goreng Tepung (Karage) Saus Teriyaki


    Resep Ayam Goreng Tepung (Karage) Saus Teriyaki


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 potong ayam karage kemasan
    2. 1 buah kentang
    3. 1 buah wortel
    4. 1/2 buah bawang bombay
    5. 1 batang daun bawang
    6. 1 siung bawang putih cincang kasar
    7. 2 sdm saus teriyaki
    8. 3 sdm saus sambal
    9. 2 sdm kecap manis
    10. 1 sdm tepung tapioka
    11. secukupnya merica
    12. secukupnya air

    Cara Membuat

    1. Goreng Ayam Karage Kemasan hingga kecoklatan. Kemudian goreng kentang dan wortel yang telah dipotong dadu besar. Sisihkan.

    2. Membuat saus : tumis bawang putih dan bawang bombay yang sudah diiris kasar hingga wangi lalu tambahkan air secukupnya. Jangan lupa masukkan daun bawang yg telah diiris.

    3. Tambahkan saus teriyaki, saus sambal dan kecap manis. Aduk rata. Lalu masukkan tepung tapioka yang telah di larutkan dengan setengah gelas air kedalam saus agar saus menjadi kental. Setelah itu tambahkan merica secukupnya.

    4. Setelah saus mendidih campurkan ayam karage, kentang dan wortelnya. Jika ingin ayam nya tetap crispy. Saus bisa dipisahkan tersendiri.

    5. Done. Selamat Mencoba ??




    Demikianlah Resep Ayam Goreng Tepung (Karage) Saus Teriyaki, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng Tepung (Karage) Saus Teriyaki diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng Tepung (Karage) Saus Teriyaki Dari Wenni Esye diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng Tepung (Karage) Saus Teriyaki Dari Wenni Esye dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/07/resep-ayam-goreng-tepung-karage-saus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.