Resep Banana Bread Pudding Roti Pisang Panggang Simple Ekomomis By Odynabel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Banana Bread Pudding Roti Pisang Panggang Simple Ekomomis By Odynabel
  • Resep Banana Bread Pudding Roti Pisang Panggang Simple Ekomomis oleh Odynabel

    Berikut ini resep Banana Bread Pudding Roti Pisang Panggang Simple Ekomomis. Resep Banana Bread Pudding Roti Pisang Panggang Simple Ekomomis yang ditulis Odynabel dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Banana Bread Pudding Roti Pisang Panggang Simple Ekomomis


    Resep Banana Bread Pudding Roti Pisang Panggang Simple Ekomomis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 sdt minyak
    2. 3 sdm gula
    3. 3 sdm skm
    4. 3 sdm susu bubuk
    5. 1 btr putel
    6. 150 ml air
    7. 100 gr pisang
    8. 200 gr roti

    Langkah

    1. Preheat oven terlebih dahulu. Potong kecil2 roti & hancurkan pisang.

    2. Campurkan minyak, gula, skm, susu bubuk, putel, & air dalam 1 wadah, hingga rata.

    3. Campur roti dengan larutan air susu tadi, setelah rata campurkan juga dengan pisang. Kemudian tuang ke dalam loyang yg sudah di olesi mentega tipis2, ratakan & beri topping apa saja sesuka hati. (saya kismis. bisa juga choco chip, kacang almond, dll)

    4. Oven selama 45 menit dengan suhu 200, tergantung oven masing2, 5 menit sebelum matang taburi dengan parutan keju, kemudian panggang lg dengan api atas bawah sebentar saja. Wanginya menggoda, sangat lembut, gurih & manis, anak2 pasti suka..????




    Itulah tadi Resep Banana Bread Pudding Roti Pisang Panggang Simple Ekomomis, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Banana Bread Pudding Roti Pisang Panggang Simple Ekomomis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Banana Bread Pudding Roti Pisang Panggang Simple Ekomomis By Odynabel diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Banana Bread Pudding Roti Pisang Panggang Simple Ekomomis By Odynabel dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/07/resep-banana-bread-pudding-roti-pisang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.